Paul Punya 100 Ribu Teman Di facebook

Popularitas Paul benar-benar semakin melonjak padda perhelatan Piala Dunia 2010. Setelah dia berhasil menebak delapan pertandingan tanpa kesalahan apapun.

Paul Dapatkan Teman,Lebih Dari 100 Ribu Di facebook (Prinsip Berbagi).

Setelah kesuksesannya dalam menebak, akhirnya pada jejaring pertemanan Facebook teman Paul semakin banyak. Seperti dilansir Xinhuanet, Selasa 13 Juli 2010, Paul memiliki 100 ribu teman di Facebook.

Namun popularitas ini dicekal oleh seorang pembaca berita di China, Liu Jianhong. Ia menuding kalau apa yang dilakukan Paul sudah diatur oleh pengelola The SeaLife Aquarium di Oberhausen, Jerman.

Akuarium tempai Paul tinggal itu dikatakan memiliki ‘panel yang terdiri dari para ahli yang sudah memiliki data kunci pertandingan.’ Ramalan Paul pun ditengarai hanya untuk menjadi iklan gratis bagi akuarium tersebut.

Sumber:Viva News

Perihal prinsipberbagi
Sebagai manusia kita lebih mengutamakan prinsip berbagi didalam kehidupan sehari-hari.

7 Responses to Paul Punya 100 Ribu Teman Di facebook

  1. t3kn0l0g3 mengatakan:

    Paul lagi..Paul lagi..
    emang dasar si Paul..

  2. prinsipberbagi mengatakan:

    @T3kn0l0g3:Terima kasih atas komentarnya.

  3. yusrond mengatakan:

    sebenernya.. tuh hewan emang bisa ngramal, atau cuma keberuntungan semata sih ? :S

  4. wegaclubban mengatakan:

    salam kenal,,,
    baru pertama saya ketemu blog yang templatenya sama dan posting terbarunya hampir sama…

    kalo nggak percaya lihat blog saya deh…

    http://wegaclubban.wordpress.com

    ngomong-ngomong si paul, mungkin aja sih kalo paul itu sudah diatur sama pemilik akuarium…

  5. Ruang Hati Blog mengatakan:

    gurita ajaib tuh si paul

  6. Ihsan Kusasi mengatakan:

    Thanks mas infornya, pls visit my blogsite:

    http://ihsankusasi.wordpress.com/2010/07/15/paul/

    salam,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: